5 karakter anime overpower




5 Karakter Anime Paling Overpower Sepanjang Masa, Lebih Kuat No. 1 Apa No. 3? Dan 5 Anime terpopuler sepanjang masa

CP name
 
Reporter

Upload Date & TimeDiterbitkan 00.00, 11/07/2018




5 Karakter Anime Paling Overpower Sepanjang Masa, Lebih Kuat No. 1 Apa No. 3?
S
Animasi buatan Jepang atau yang biasa disebut anime memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Apalagi anime memiliki banyak jenis dan genre yang bisa dipilih sesuai keinginan. Tokoh atau karakter-karakter dalam sebuah anime turut menjadi pemikat di samping jalan cerita yang disuguhkan.
Salah satu jenis anime yang banyak diminati adalah yang bertema pertarungan di mana para tokohnya memiliki kekuatan masing-masing. Biasanya, kekuatan yang dimiliki para tokoh atau karakter dalam anime tergolong unik dan punya ciri khas, bahkan ada yang sampai overpower!
Nah, kali ini Jaka akan membahas siapa aja sih karakter anime yang memiliki kekuatan paling overpower sepanjang masa? Biar nggak penasaran, yuk simak ulasan 5 Karakter Anime Paling Overpower Sepanjang Masa berikut ini!

5 Karakter Anime Paling Overpower Sepanjang Masa

1. Saitama (One Punch Man)

One Punch Man
Sesuai dengan judul animenya, Saitama yang merupakan tokoh utama memiliki kekuatan luar biasa yaitu mampu mengalahkan musuh hanya dengan sekali pukul. Superhero ini dinilai sangat overpower karena nggak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk menghadapi musuh. Sanking kuatnya, Saitama bahkan disebut-sebut mampu menghancurkan segala apapun yang ada hanya dengan satu kali pukulan.

2. Acnologia (Fairy Tail)

Fairy Tail Art Anime Paren
Jika kamu pernah menonton film anime fantasi yang satu ini, maka kamu pasti tahu bahwa Fairy Tail memiliki karakter-karakter yang sangat kuat. Salah satunya adalah Acnologia yang sangat pantas disebut sebagai karakter paling overpower.
Gimana enggak? Acnologia adalah salah satu Dragon Slayer pertama dan sudah berhasil membunuh banyak naga dalam anime ini. Kemampuannya dalam membunuh naga-naga membuatnya menjadi semakin kuat dan nggak bisa dikalahkan bahkan oleh karakter lainnya.

3. Son Goku (Dragon Ball)

Son.goku.(dragon.ball).full.1443426
Siapa yang nggak tahu anime legendaris yang satu ini? Jika kamu memang penggemar anime, maka kamu pasti tahu Son Goku, tokoh utama dalam serial Dragon Ball. Siapapun juga pasti setuju bahwa Son Goku memiliki kekuatan yang luar biasa alias overpower.
Goku memiliki banyak jurus sakti yang sangat berbahaya. Bahkan, ia bisa meniru jurus orang lain, punya kemampuan terbang sampai menyembuhkan luka. Berapa banyak pun musuh yang menghadang dan kekuatan apapun yang mereka miliki pasti akan kalah jika berhadapan dengan Goku.

4. Kaido (One Piece)

Kaido_anime_infobox
Sebagai salah satu anime yang penuh dengan pertarungan, One Piece tentu saja memiliki banyak karakter dengan kekuatan masing-masing. Salah satu yang terkuat adalah Kaido. Karakter yang tampil dengan tanduk layaknya banteng ini sangat overpower dan sulit dibunuh.
Kaido bahkan sangat suka melakukan hal-hal aneh dan menantang maut. Akan tetapi, ia sangat sulit dilukai bahkan sebuah pedang yang sangat tajam pun nggak mempan menggores kulitnya dan justru malah patah ketika mengenai bagian tubuhnya.

5. Aizen (Bleach)

Maxresdefault
Anime Bleach juga punya karakter yang paling overpower sepanjang masa. Dia adalah Aizen yang punya kemampuan membuat ilusi dirinya sendiri dan mampu meregenerasi tubuhnya. Aizen juga mampu membunuh semua makhluk hidup dengan tekanan roh lemah tanpa harus menyentuhnya sama sekali. Kekuatannya bahkan disebut-sebut mampu menghancurkan dunia manusia.


5 Anime Terpopuler

1. One Piece

    Salah satu serial anime paling panjang yang sedang berlangsung, One Piece adalah suatu keharusan yang pasti untuk daftar ini. Sayangnya sebagian besar episode awal yang disensor ketat selama pembuatan sebuah Inggris pangkat oleh 4Kids, meskipun ini seharusnya tidak mengaburkan pendapat seseorang dari anime aslinya.One Piece mengikuti pencarian tujuh belas tahun Monyet D. Luffy, seorang anak dengan kekuatan gaib yang diperoleh dari makan buah ajaib, yang bersama dengan krunya yang merupakan sampah masyarakat, perjalanan Grand Line dalam mencari One Piece, harta karun tertinggi. Plot yang indah terletak di sebuah dunia fantasi luar biasa, dengan karakter individu dan jalan cerita yang berkembang luas.


2. Death Note

  Death Note adalah Anime yang penuh dengan ketegangan, bertemakan Jepang modern. Berfokus pada pertanyaan-pertanyaan yang baik dan buruk, moral dan keadilan. Karakter dengan kecerdasan yang tinggi, Light vs L( Ryuzaki), dan plot twists banyak membuat alur cerita tak terduga. Tiga live-action film yang dibuat berdasarkan anime (salah satunya menjadi prekuel), meskipun mereka tidak hampir sama dengan animenya.Cerita berikut siswa SMA Yagami Light, yang menemukan sebuah notebook misterius, yang disebut Death Note, yang memungkinkan dia untuk membunuh siapa pun dengan menuliskan nama seseorang yang dikehendakinya di dalamnya. Light menggunakan notebook ini untuk membunuh tahanan, namun polisi segera mencurigainya. Detektif terbesar di dunia, L,menjadi musuh terberatnya. Dikemas dengan alur yang menegangkan dan seru untuk saling bersaing karena masing-masing mencoba untuk tetap selangkah lebih maju dari yang lain.


3. Naruto.


    Naruto merupakan sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. Cerita Anime Naruto ini dimulai ketika seekor rubah ekor sembilan atau disebut Kyuubi menyerang desa Konoha, sebuah desa shinobi yang terletak di negara Api. Kekacauan terjadi di desa Konoha dan korban banyak berjatuhan. Akhirnya ada seseorang yang berhasil melenyapkan Kyuubi dengan menyegel sebagian chakra Kyuubi itu ke tubuhnya sendiri dan sisanya disegel ke tubuh Naruto, orang yang berhasil menyegel monster rubah ekor sembilan itu dikenal sebagai Yondaime Hokage, Hokage ke-4 atau Minato yang tidak lain adalah ayah dari Naruto. Penyegelan itu menggunakan jurus Dewa Kematian sehingga risikonya adalah kematian Hokage ke-4 sendiri.


4. Beelzebub

    Beelzebub adalah manga jepang yang termasuk anime paling terkenal. Ini menceritakan kisah seorang remaja yang bernama Oga Tatsumi seorang pengganggu di sekolah Ishiyama. Pada suatu saat dia menemukan seorang pria yang mengambang di sungai dan kemudian pria tersebut terbelah dua dan mengeluarkan anak bayi(Beelzebub),yang dikirim kedunia untuk menghancurkan umat manusia oleh raja iblis, sejak saat itu oga harus menjadi orang tua bayi tersebut dan membesarkannya. Ia juga menjadi katalisator kekuatan bayi beelzebub di dunia manusia. 

5. Bleach

    Alur cerita yang berlangsung sangat berbeda dari nomor lima dalam daftar ini.Anime Ini menggambarkan nilai-nilai persahabatan dan loyalitas bersama aksi dan komedi, dengan karakter yang unik dan pengembangan karakter menakjubkan.Cerita berfokus pada siswa SMA Ichigo Kurosaki, yang diberi kekuatan roh untuk menyelamatkan keluarganya. Sekarang tugasnya untuk melindungi manusia dan jiwa sama dari para Hollow. Segera setelah itu, bagaimanapun,Rukia yang memberinya kekuatannya dijatuhi hukuman akan dieksekusi, dan Ichigo memutuskan untuk menyelamatkannya bersama dengan teman-temannya. Jadi konspirasi dalam Soul Society, tanah orang mati, terungkap dan menjadi alur cerita utama dalam seri. Sayangnya,berbagai busur filler mengganggu plot ini, sehingga kurang menyenangkan. tapi anime ini termasuk anime terpopuler menurut beberapa animer's lainnya gaess.. :D

Komentar

Posting Komentar